2.21.2009

What's d Spirit With Love?





Love…Spirit!....

Kami adalah sebuah klub bola basket di kota Malang tercinta.Tim ini diasuh oleh Coach Topan, Coach Sentot, dan Coach Tata. Disini kami nggak hanya belajar dan bergelumit dengan bola basket tapi kami juga pengen belajar untuk bersosialisasi. Berawal dari idenya salah satu pelatih kami “Coach Tata” ,“ aku pengen kita bisa membuat orang lain tersenyum, bukan hanya kita, andai semua orang bisa dengan tulus menyenangkan sesamanya yang kesusahan…”, mulailah kami membangun social organization bernama “Spirit With Love”.

Nama Spirit with Love sendiri berasal dari kata SPIRIT, yang diambil dari nama klub kami Misa Basketball Spirit, kami adalah orang-orang yang selalu bersemangat!, kapan dan dimanapun kami berada kami selalu semangat karna kami…(stop..stop..ini bukan lagu Aremania..hehehe) dan LOVE ato “cinta” yang menjadi dasar cinta kasih kami pada sesama. Didasari dari ide tersebut, kami mulai kegiatan ini pada tanggal 12 Februari 2009.

Harapan untuk kedepannya semoga kita, kami dan Anda pecinta basket + social respons, dapat menjadi bagian dari senyuman sesama kita yang membutuhkan, serta kegiatan-kegiatan sosial yang kami lakukan dapat lebih baik dan berguna...Amin..

..........CARE & RESPECT....... SPIRIT......


Terimakasih....



0 komentar:

Posting Komentar

MISA's show